Woow ! Bisnis Gorengan Raja Molen Menghasilkan Keuntungan Puluhan Juta Rupiah

0
166

ReportaseAceh.com,Jakarta – Bisnis franchise kuliner Raja Molen saat ini menjadi primadona di Jabodetabek, bayangkan, meski tergolong baru sekitar 2 tahun, franchise ini sudah tembus 100 cabang lebih yang outletnya tersebar di Jabodetabek.

Pasar yang besar, jumlah peminatnya yang terus bertambah dan untung yang sangat lumayan, membuat banyak orang memutuskan untuk serius menggeluti bisnis franchise kuliner ini, tidak sedikit satu orang mitra memiliki 2 – 4 outlet per orangnya.

Dari sekian banyak pelaku bisnis franchise kuliner yang telah ada di Indonesia, hadirnya RAJA MOLEN menjadi inspirasi banyak orang,
“Sukses Nggak Mesti Harus Modal Besar” ujar Owner Raja Molen, Rahmadsyah ketika ditemui reporter di Kantor RMC (Raja Molen Center), Bintara Bekasi Barat, Jumat Siang, (12/1/2018).

Mengenal camilan gorengan pisang molen, jajanan ini tidak pernah hilang ditelan masa, kalau tak salah sudah ada sejak tahun 80- an, pisang molen ini disukai semua usia, dari anak- anak, dewasa, hingga orang tua, dan untuk iklim tidak mengenal kondisi cuaca, panas apalagi kondisi dingin, dan dapat dikonsumsi sebagai pengganti sarapan, camilan pada kegiatan- kegiatan acara, sudah rasanya enak, harganya pun terjangkau.

Meski saat ini baru hadir di Jabodetabek, tidak sedikit peminat di luar Jabodetabek meminta untuk bergabung di beberapa daerah kabupaten kota provinsi.

“Bayangkan hanya dengan modal yang sangat terbatas, pengelola/mitra dapat berpenghasilan 5 sampai dengan 25 juta rupiah lebih bersih perbulan,” tutur Rahmadsyah Owner Raja Molen yang juga Putra Asli Batubara-Sumut.

Ayo siapa yang tak tertarik ?modal hanya 15.000.000 juta rupiah saja, kita menjadi Bos sendiri dan punya penghasilan wahh jauh diatas UMR.

Modalnya terjangkau, dapat menghasilkan keuntungan sampai puluhan juta rupiah.
Nah apa saja yang didapat dan syarat untuk bergabung ?.

Untuk Mitra Franchise hanya 15.000.000 Juta Rupiah saja, Include diantaranya ;

1. Full set segala kebutuhan kemitraan (langsung Ok)
2. Modal perdana 1.000 Pics pisang + Adonan + Minyak 2L 1 Kotak + berbagai ukuran dus, berbagai ukuran Plastik + Kertas + Lengkap dan lain-lain
3. Trainning gratis 3 hari.
Kemitraan Franchise dengan Raja Molen Center tanpa Royalty maupun Fee.

“Anda telah jadi Bos sendiri,Insha Allah dapat berpenghasilan 5 sampai dengan 25 juta rupiah lebih per bulan (bersih),” tegas Rahmadsyah Owner Raja Molen.

Mau lebih jelas dan lengkap silakan ketemu langsung dengan membuat janji terlebih dahulu via phone / langsung ke Kantor Kami Raja Molen Center.Dengan Alamat : Raja Molen Center (RMC)
Jl. Bintara Raya No.28, Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat 17134,Hp : 08126438989 / 081264801544. (FRI)