VCKB Trueng Campli Juarai Semi Open Tournament Volly Ball Dandim Cup 2018

0
92

Reporataseaceh.com,Pidie – Dengan disaksikan kurang lebih Lima ribu pasang mata pecinta bola Volly mania, Tim Bola Volly VCKB Trueng Campli menjadi pemenang Tournament Semi Open Volly Ball Dandim Cup 2018 setelah mengalahkan Tim Star Vc yang di gelar tadi malam di Gedung Olah Raga Alun – Alun Kota Sigli. Sabtu malam, (17/02/2018).

Tim Bola Volly VCKB Trueng Campli menjadi pemenang Tournament Semi Open Volly Ball Dandim Cup 2018.

Tim VCKB Trueng Campli mengalahkan Tim Star Vc dengan straight set langsung 3-0 (25- 18, 25-21, 25-20) pada pertandingan pamungkas Tournament Semi Open Volly Ball Dandim Cup 2018.Sementara itu pada pertandingan perebutan juara 3 antara Tim Guntu Mara dengan Garuda Cumbok dengan dimenangkan Tim Guntu Mara.

Sesuai dengan tujuan dilaksanakanya kegiatan turnamen tersebut, dalam rangka mencari potensi bibit pemain volly untuk di promosikan menjadi pemain Porda, Iqbal dari Tim Garuda Cumbok menjadi pemain terbaik yang akan di promosikan menjadi Pemain Porda.

Tim Star Vc asuhan Mustofa menurunkan pemain andalan mereka diantaranya Cecep, Jali, Salman, Rusli , Nazir, Umar, Taufik dan Jufri. Sedangkan Tim VCKB Trueng Campli akan menurunkan Wardi, Abrar, Udin/Robot, Dahlul, Syahkuni, Dek Jal, Wahyu, dan Joni.(BD).