Terkait Acara TPKJM Dinkes, Panitia Terkesan ‘ Lempar Batu Sembunyi Tangan’

0
27

Reportaseaceh.com,Aceh Timur – Panitia acara  Pertemuan Advokasi dan Sosialisasi dalam rangka pembentukan dan penguatan Tim Pelaksanaan Kesehatan Jiwa Masyarakat (TPKJM ) yang diadakan lantai 3 hotel Khalifaf Idi Rayeuk selasa (28/11/2017),terkesan lepas tangan.

Baik menyangkut kepanitiaan pelaksana maupun sumber dan besarnya anggaran yang dihabiskan untuk acara yang berlangsung selama dua hari tersebut.

Dr Zulfikri dari Dinas Kesehatan Aceh Timur mengatakan acara TPKJM tersebut di selenggarakan oleh Bagian Kesra Pemkab Aceh Timur dan Panitia semua dari Bagian Kesra.

” Dana dari Dinkes, tapi acara yang buat Bagian Kesra, saya ja ikuti acara diminta surat tugas, karena saya tak kenal meraka”. Balas dr Zulfikri melalui WA.

Sementara kabag Kesra Pemerintahan Aceh Timur, Muji mengaku dirinya tidak tahu tentang acara TPKJM dan keterlibatan dirinya dalam acara tersebut.

Baca Juga : http://www.reportaseaceh.com/wartawan-dilarang-meliput-acara-tpkjm-dinkes-aceh-timur/

” Saya sedang di Banda Aceh, saya tidak acara itu, itu acara orang dinkes, memang kami dilibatkan, tapi saya tidak anggarannya berapa “. Elak Muji

Sementara berdasarkan surat dari Dinkes Provinsi yang ditujukan kepada Bupati Aceh Timur bernomor 443.04/2358/XI/2017 tanggal 16-11-17, jelas acara tersebut resmi diselenggarakan oleh Dinkes.

Seperti diberitakan sebelumnya, acara yang terindikasi pemberosan anggaran tersebut tidak diperbolehkan diliput oleh wartawan. (Ismail Abda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here