Tak Tahan Birahi, Seorang Ayah Perkosa Anak Tiri

0
171
Reportaseaceh.com, Bireuen – Perlakuan F (50) warga Tanjung Beridi Kecamatan Peusangan Selatan Kabupaten Bireuen bisa dikatakan sangatlah biadab. Bagaimana tidak, perlakuannya terhadap N (15) yang merupakan anak tirinya masih dibawah umur sangat tercela dengan memperkosa korban di dalam rumahnya sendiri.
Kapolres Bireuen, AKBP Riza Yulianto, melalui Kasat Reskrim Iptu Eko Rendi Oktama kepada media Reportaseaceh.com menjelaskan bahwa aksi bejat tersebut diketahui oleh paman korban M. Nur Usman (38) warga Tanjung Beridi Kecamatan Peusangan Selatan Kabupaten Bireuen, yang membuat pelaporan ke Mapolres Bireuen, terhadap perilaku bejat ayah tiri korban terhadap keponakannya tersebut.
“Awalnya pada pada hari Minggu (23/09/2018) sekira pukul 10.00 wib, saat itu M Nur sedang berada di rumah familinya menghadiri acara pinangan, tiba-tiba dia melihat N dijalan sedang dipapah oleh warga Desa, lalu dia langsung menghampirinya.” Ungkap Kasat.
Melihat keponaannya tersebut dalam keadaan lemas dan ada luka di bagian telinga, kemudian M Nur menanyakan kepada korban yaitu keponakannya tersebut ada kejadian apa? Korban menjawab tadi saya diperkosa oleh ayah saya.
Korban juga memberitahukan kepada pamanya bahwa saat itu korban disuruh mengambil air minum oleh ayah tirinya didapur, namun saat korban sedang mengambil air, Pelaku yang merupakan ayah tiri korban langsung menarik korban dan memeluknya dari belakang, lalu pelaku mengangkat rok korban dan membuka celana dalam korban dengan cara menariknya, selanjutnya saat hendak disetubuhi korban meronta dan berteriak sehingga korban dipukul dan dicekik.
Guna pemeriksaan lebih lanjut, pelaku sudah kita amankan di Mapolres Bireuen dan akan kita kenakan pasal 81 ayat (3) Jo pasal 82 ayat (3) Undang-undang Nomor 35 Tahun 2014 Tentang Perubahan Atas Undang-undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, tutup Eko Rendi. (ZAKIR)