Serma Tri Agus Komando Binsik Prajurit Koramil -11/WPS

0
48

Reportaseaceh.com,Redelong – Guna meningkatkan kesegaran jasmani dan ketahanan tubuh, Puluhan Prajurit Koramil-11/Wps melaksanakan latihan pembinaan fisik ( Binsik ) berupa lari jalan dengan route menyusuri jalan-jalan disekitar wilayah Makoramil kompleks Kp. Wih Pesam Kec. Wih Pesam Kab. Bener Meriah, Rabu ( 10/01/2018 ).

Sebelumnya kegiatan lari yang di Komando oleh Danramil Kapten Inf Trimo SH yang di wakili Babinsa senior Serma Tri Agus sekaligus sebagai Komandan Binsik, Prajurit terlebih dahulu melaksanakan apel pengecekan pasukan yang di ambil Bati Tuud Pelda Yudi Lesmono di lanjutkan pemberihan arahan tentang penggunaan medsos yang benar, ilegal loging dan narkoba.

Guna meningkatkan kesegaran jasmani dan ketahanan tubuh, Puluhan Prajurit Koramil-11/Wps melaksanakan latihan pembinaan fisik ( Binsik ) berupa lari jalan dengan route menyusuri jalan-jalan disekitar wilayah Makoramil kompleks Kp. Wih Pesam Kec. Wih Pesam Kab. Bener Meriah.

Setelah itu di teruskan dengan senam pemanasan atau peregangan agar dalam melaksanakan lari tidak ada terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan, seperti contohnya engkel, keseleo maupun yang lain-lainnya.

Kegembiraan dan kekompakan yang penuh semangat, tampak terlihat dari raut wajah Prajurit-prajurit TNI dari Kodim 0106/Ateng khususnya Koramil Wih Pesam maupun Pos Ramil Bukit yang sangat antusias di dalam mengikuti kegiatan lari jalanan ini.

Dengan adanya kegiatan ini, fisik dan kesehatan Prajurit dapat terjaga dengan baik, sehingga dapat membantu meningkatkan kinerja dalam berdinas khususnya jabatan di lapangan, selain itu juga untuk tercapainya tugas-tugas pokok sebagai Satkowil.(AS).