Putra Almardhatillah,S.Sos Pimpin Perhimpunan Remaja Mesjid Dewan Mesjid Indonesia Aceh Barat

0
55
Reportaseaceh.com,Meulaboh – Putra Almardhatillah Pimpin Perhimpunan Remaja Mesjid Dewan Mesjid Indonesia (Prima DMI) Aceh Barat di Meulaboh pada Jum’at (14/9/2018) setelah menerima mandat dari Pimpinan Wilayah Prima DMI Provinsi Aceh.
Mandat tersebut di amanahkan kepada Putra Almardhatillah, S.Sos untuk memimpin Prima DMI Daerah Kabupaten Aceh Barat sebagai ketua di dampingi Nanda Saputra, S.Sos, Rahmatillah, ST dan Alfian Akbar untuk menyusun struktur pengurus PD Prima DMI Aceh Barat.
Teuku Muhammad Razeki Ketua Umum Prima DMI Aceh mengatakan, “Ini menjadi langkah awal, Semoga amanah dalam mengemban tugas untuk ummat dan menjadi ladang pahala buat pengurus semua nya, Bismillah, ” Cetus ketua umum.
Sementara itu, Putra Almardhatillah, S.Sos juga menyampaikan bahwa Prima DMI Aceh Barat masih pada tahap pembentukan.
“Kita juga udah berkoordinasi dengan beberapa pihak, Alhamdulillah Respon nya sangat Positif,” ujarnya.
Lebih lanjut Putra mengharapkan do’a serta dukungan dan Partisipasi dari Elemen masyarakat juga Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Barat untuk Prima DMI Aceh Barat agar bisa melakukan Kegiatan-kegiatan Positif.
“Isya Allah prima Aceh Barat akan memfokuskan kegitan untuk kemakmuran Mesjid, kita akan berupaya untuk menghidupkan kembali Kegiatan-kegiatan bermanfaat dan membawa dampak positif bagi remaja dan masyarakat Aceh Barat,” katanya.
Melalui Remaja Mesjid kita bangun peradaban Islam, sebagai salah satu syiar agama Islam dan kita juga akan melakukan kerja sama dengan berbagai Ormas-ormas Islam demi terwujudnya persatuan Islam menuju tegak-nya syari’at Islam di Kabupaten Aceh Barat.
Selanjutnya pemuda yang kerap di sapa Putra Mardha ini juga mengatakan, kita siap mendukung semua progam Pemerintah dalam penegakan syari’at Islam di Bumi Teuku Umar ini.
Alhamdulillah struktur pengurus sudah Hampir rampung, insya Allah nanti kami akan kirim kan surat ke Wilayah untuk segera di lakukan pengukuhan.
Adapun pengurus harian pada pembentukan Prima DMI Aceh Barat di antaranya Nanda Saputra, S.Sos sebagai wakil ketua umum, Rahmatillah, ST sebagai Ketua 1, dan Alfian Akbar Sebagai Sekretaris Umum.
“Masih ada beberapa Sahabat-sahabat kita yang lain, masuk dalam kepengurusan, semoga amanah serta menjadi Ibadah Buat kami Semua nya, dan semoga Allah SWT. Memberikan kemudahan dan kelancaran untuk kegiatan-kegiatan dari PD Prima DMi Aceh Barat,” Demikian cetus nya.(SM)