Plh Pasi 1/Intel Yonif RK 113/JS Menghadiri Upacara Haornas Ke 35 Thn

0
28
Reportaseaceh.com,Bireuen – Plh Pasi 1/Intel Yonif RK 113/JS Letda Inf Bambang Ndaru Ardiansyah mewakili Danyonif RK 113/JS menghadiri kegiatan Pelaksanaan Upacara Bendera Memperingati Hari Olahraga Nasional Ke 35 tahun 2018 dengan tema “Ayo Olahraga, Bangun Indonesia” upacara tersebut dipimpin langsung Wakil Bupati Bireuen DR H. Muzakkar A. Gani SH,.M.Si. bertempat di kantor Pemerintahan Kabupaten Bireuen. pada senin (10/09/2018).
Pelaksanaan upacara bendera tersebut dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional Ke 35 Tahun 2018, yang dihadiri Wakil ketua DPRK Bireuen an. Muhammad Arief, Kabagren Polres Bireuen Kompol Husaini, Danramil 05 Juli an. Kapten Inf. M. Nasir, Para Asisten 1,2 dan 3 Setdakab Bireuen, Para Kadis, Kabag, Kakan dan Kaban jajaran Setdakab Bireuen, Para pegawai Negeri Kabupaten Bireuen, Siswa/siswi sekolah tingkat SD, SMP dan SMA beserta Wartawan media cetak dan online.
Upacara memperingati hari olahraga nasional tersebut dengan tema besar yang diangkat untuk Haornas tahun 2018 ini ialah ayo olahraga bangun Indonesia, yang mengandung makna bahwa kita mengajak untuk berolahraga karena dengan berolahraga kita akan turut berpartisipasi membangun Indonesia secara keseluruhan, yakni membangun jiwa yang sehat dan membangun badan yang kuat.
Semangat mengajak semua lapisan masyarakat untuk melakukan olahraga secara rutin dan secara teratur baik pelajar, masyarakat, pekerja dan semua lapisan masyarakat yang menjadi kebutuhan hidup dan menjadi gaya hidup serta permasalahan terbesar saat ini yakni derajat kebugaran masyarakat Indonesia yang masih rendah dibawah 18 persen.
“Saya mengucapkan selamat memperingati hari olahraga nasional ke 35 semoga kedepan semua warga Negara Indonesia tanpa terkecuali untuk mencintai olahraga dan memposisikan olahraga sebagai gaya hidup, melalui peringatan Haornas kita kita kuatkan lagi olahraga prestasi untuk menuju pentas lebih besar yakni Olympiade,” Ujar Menteri Olahraga Indonesia yang disampaikan oleh pembina upacara.(Red)