Percobaan Penculikan Anak Kembali Terjadi Di Tadu Raya

0
241
Reportaseaceh.com,Nagan Raya – Telah terjadi aksi pencurian dan percobaan penculikan anak di Desa Gunung Sapek Kecamatan Tadu Raya Kabupaten Nagan Raya, Kamis (30/08/2018).
Kejadian percobaan penculikan tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 Wib, dua orang tidak kenal (OTK) tersebut memasuki rumah Julkifli selaku Karyawan PT Sofindo, dengan cara mencongkel jendela rumah dan masuk ke dalam rumah dengan mengambil barang berupa 1 buah HP Merek samsung, Tas yang berisi uang sebesar  Rp 2.000. 000 (Dua juta rupiah).
Pencuri tersebut langsung membawa Dia Ramadhan 11 tahun yang masih duduk kelas 5 SD. Pencuri membawa anak tersebut ke luar dari dalam rumah dan membawanya ke belakang rumah dengan cara muka korban di tutup sarung.
Namun korban tersentak sadar dan menjerit minta tolong kepada ayah nya sehingga pelaku langsung meletakkan korban dan melarikan diri.
Pencurian dan percobaan penculikan anak di bawah umur tersebut kini sudah dilaporkan dan sedang dalam pengembangan pihak Pos polisi Tadu Raya dan polres Nagan Raya. (HENDRI)