Korem 012/TU,Menerima Kunjungan Danlanal Sabang

0
46

Reportaseaceh.com,Alue Peunyaring – Letkol Inf Yudiono S.Ag bersama para kasi korem sambut kunjungan Danlanal sabang Kol Laut (P) Kicky Salvachdie, SE beserta rombongan di Makorem 012/TU, Jum’at (12/01/2018).

Tiba di makorem 012/TU, Danlanal Sabang diterima langsung oleh Kasrem 012/TU, dan para kasi korem 012/TU di ruang makorem 012/TU.

Pada pertemuan dengan Kasrem 012/TU, Danlanal Sabang selain Silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Komandan Lanal Sabang dan memperkenalkan anggotanya kepada kasrem 012/TU dan para kasi korem 012/TU.

Letkol Inf Yudiono S.Ag bersama para kasi korem sambut kunjungan Danlanal sabang Kol Laut (P) Kicky Salvachdie, SE beserta rombongan di Makorem 012/TU.

Dikesempatan tersebut juga disampaikan tugas dan fungsi TNI AL di wilayah sabang,serta peran pembinaan masyarakat wilayah pesisir oleh Angkatan Laut, khususnya di wilayah sabang.

“Kami siap sebagai mitra untuk mendukung kegiatan pembangunan di wilayah sabang” Jelas Kol Laut (P). ) Kicky Salvachdie, SE

Dalam kesempatan yang sama kasrem 012/Tu juga memperkenalkan para kasi di korem 012/TU, kasrem 012/TU Letkol Inf Yudiono S.Ag juga mengucapkan terimakasih kepada danlanal sabang Kol Laut (P) Kicky Salvachdie, SE beserta rombongan atas waktu dan kesempatannya untuk datang dan bersilahturahmi di makorem 012/TU.

Hadir dalam acara silahturahmi ini Para Kasi dan Pasi Korem 012/TU, Pasiops Laut, Pasiintel Laut, Dandenpomal, dan Daposal Meulaboh.(ARIF).