Kantor Redaksi Modus Aceh Kembali Diserang OTK Berseragam Mirip Pemuda Pancasila

0
64
Reportaseaceh.com,Banda Aceh – Kantor Berita Media mingguan ModusAceh.co yang beralamat di Jalan Beurawe dirusak orang tak kenal (OTK), kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 23:30 Wib tadi, Selasa malam (12/09/2018).
Seorang pria yang berseragam mirip organisasi Pemuda Pancasila tersebut merusak kantor Modus Aceh dengan menghancurkan Kaca kaca depan bagian kantor.
Dalam hal ini menurut Saksi mata yang berada dilokasi kejadian, Ahlul menjelaskan “Dua oknum pria  tersebut mengendarai sepeda motor matic dengan mengenakan seragam mirip Pemuda Pancasila, seorang lagi yang mengendarai sepeda motor mengenakan seragam hitam dan baju hitam mengantarkan pria berseragam Pemuda Pancasila tersebut dihalaman kantor”.
“Sesaat setelah mengantar pria tersebut, pengendara sepeda motor langsung pergi kelintasan menuju arah Lambhuk, dengan meninggalkan pria yang berseragam dan memegang pentungan Satpam. Dan Pria tersebut Langsung turun dan memecahkan kaca- kaca Bagian depan kantor,”jelasnya Ahlul Seorang warga.
Namun Saat ini pelaku telah berhasil ditangkap dan diamankan di Polretas Banda Aceh. Belum diketahui pasti identitas pelaku, maupun motif pelaku dalam melakukan hal tersebut terhadap kantor media yang dipimpin Muhammad Saleh. (HI)