GELAR DONOR DARAH YONIF RK 113/JS DIGANDENG SAPMA PP BIREUEN

0
63
Reportaseaceh.com, Bireuen – Bertepatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2018 , Satuan Siswa, Pelajar Mahasiswa (Satma) Pemuda Pancasila Kabupaten Bireuen menggandeng Yonif RK 113/JS untuk melaksanakan kegiatan kemanusiaan berupa donor darah di halaman Pendopo Bupati Bireuen Kamis (02/08/2018).
Plh Pasi 1/Lidik Yonif Rk 113/JS Letda Inf. Bambang Ndaru Ardiansyah Kepada Reportaseaceh.com mengungkapkan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan terutama di wilayah Bireuen.
“Kegiatan mulia ini kami laksanakan guna membantu sedikit kebutuhan pasien yang memerlukan transfusi darah yang berada di Kabupten Bireuen, semoga ini akan menjadi agenda rutin bagi Sapma PP Bireuen dalam rangak meringankan beban saudara-saudara kita” ungkapnya.
Akhirnya tak lupa pula saya ucapkan terimakasih kepada Sapma PP yang telah menggandeng kami (Yonif RK 113/JS) dalam kegiatan Donor Darah ” Ujar Plh Pasi 1/Lidik Yonif Rk 113/JS Letda Inf Bambang Ndaru Ardiansyah.
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Sapma PP Kab. Bireuen Muhammad Iqbal beserta wakil ketua Angga yang didampingi oleh perwakilan dari Yonif RK 113/JS yaitu Plh. Pasi 1/Lidik Letda Inf Bambang Ndaru Ardiansyah dan Dantonkes Letda Ckm Jumeneng berserta 20 prajurit Yonif RK 113/JS.(ZAKIR).