Dengan Semangat Menjaga Kebugaran Tubuh Seluruh Jajaran Kodim Agara Melaksanakan Lari Aerobic

0
27

Reportaseaceh.com,Kutacane – Dalam menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan stamina yang prima, seluruh personel jajaran Kodim 0108/Agara melaksanakan kegiatan pembinaan fisik di seputaran Kota Kutacane Kec.Babussalam Kabupaten Aceh tenggara sejauh 3,2 km yang diikuti lebih dari 300 orang.

Sebelum melaksanakan lari aerobic seluruh jajaran personel TNI dan PNS melaksanakan apel pagi yang diambil secara langsung oleh Kasdim 0108/Agara Mayor Inf Eduar Hendri Desky yang mewakili Dandim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi,S.E,M.T.opsla dan dilanjutkan peregangan dipimpin oleh serka A.Siahaan (Batiops). Selasa (9/1/2018).

Dalam menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan stamina yang prima, seluruh personel jajaran Kodim 0108/Agara melaksanakan kegiatan pembinaan fisik di seputaran Kota Kutacane.

Disaat apel pagi Kasdim 0108/Agara mengatakan,”Kegiatan ini dilakukan secara rutinitas setiap hari selasa dan kamis sesuai program yang telah dijadwalkan oleh komando atas melalui staf operasional Kodim 0108/Agara dengan bertujuan untuk membina personel dalam menjaga kondisi tubuh dalam kesiapan tugas kesehariannya.

lanjutanya,Laksanakan kegiatan olah raga ini dengan semaksimal mungkin jaga faktor keamanan karena yang tau situasi dan kondisi kemampuan fisik adalah diri kita sendiri,”pungkasnya.(DIMAS).