DEMA FUF Gelar Ushuluddin Festival IV, Berikut Jadwalnya

0
25
Reportaseaceh.com,Banda Aceh – Dewan Mahasiswa Fakultas ushuluddin dan filsafat ( Dema FUF) UIN Ar-Raniry Banda Aceh, akan menyelenggarakan kegiatan Ushuluddin Filsafat Festival (UFF) ke IV yang akan digelar pada tanggal 22 s/d 26 november 2018, kegiatan tersebut akan diadakan di Aac Dayan Dawood. Sabtu, (10/11/2018).
Kegiatan ushuluddin filsafat festival yang ke IV, akan dimeriahkan oleh Rafly Kande, Teuku Mail, Ras Taufik, dan Sabyan Gambus pada malam puncak 26 november pukul 20.00 WIB nantinya. Ushuluddin Filsafat Festival (UFF) ke IV ini bertema “Ushuluddin & Filsafat Bak Mata Nusantara”.
Dalam hal ini Murtada selaku Ketua panitia UFF IV mengatakan, “Kita harus mampu memberikan kerangka baru dari setiap apa yang ingin kita lakukan dalam kreativitas, gagasan maupun ide- ide baru. Sehingga setiap pelanjut tongkat estafet tidak menjadi pelanjut yang profesional dalam copy paste kerangka,”katanya Murtada.
Senada dengan hal yang sama. Koordinator acara UFF IV wahyu ziaulhaq menjelaskan “bahwa pada kegiatan festival ini terdapat beberapa macam perlombaan seperti lomba Syahril, Marawis, Saman, Debat Generasi pintar, dan mural yang akan diikuti tingkat SMAN/Sederajat, mahasiswa, maupun umum yang berada di Banda Aceh dan Aceh Besar,”Jelasnya.
Kegiatan tersebut juga akan dimeriahkan oleh SABYAN GAMBUS pada UFF IV nantinya. Pihak panitia juga telah menyediakan stock Tiket sebanyak 2.000 lembar, dengan tarif tiket reguler 85.000, tiket umum 105.000 dan tiket VIP 250.000.
Bagi yang ingin menyaksikan secara Live (langsung) di gedung AAC Dayan Daood, maka setiap konsumen bisa langsung menghubungi pihak panitia UFF, atau bisa mendatangi langsung ke posko utama di bundaran Rektorat UIN Ar-Raniry.
Sementara itu, ketua DEMA FUF, Eric berharap “Dengan adanya kegiatan ini semoga dapat menghibur, dan menjadi gagasan, wadah silaturrahmi bagi setiap kalangan, dan menjadikan ajang ini paling dinanti- nanti oleh masyarakat umum lainnya,”harapnya. (Hi)