Danramil 04/Pidie Bantu Selesaikan Permasalahan Masyarakat

0
67

Reportaseaceh.com,Pidie – Bertempat di Makoramil Danramil 04/Pidie Kodim 0102/Pidie Kapten Czi Putut Ariyanto menerima kunjungan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kemukiman Gampong Baru, (11/01/2018)

Adapun Tokoh agama kemukiman Gampong baru yang berkunjung ke Makoramil 04/Pidie diantaranya Tgk. Muhammad, Tgk Bukari, tokoh masyarakat Zakir dan ketua remaja masjid gampong baro bertujuan untuk menyampaikan permasalahan tentang belum adanya pejabat tetap Khotib di masjid Kampong Baru.

Mendengar keluahan masyarakat binaanya tersebut, Komandan koramil bersama Para Tokoh Agama tersebut datang ke Kantor camat guna berkoordinasi dengan Muspika Pidie.

Adapun hasil koordinasi yang dihadiri Camat Pidie, Danramil dan Kapolsek dan 8 kecik Pemukiman Pidie di kantor camat Pidie, pada hari sabtu tanggal 13 /01/2018 lusa akan diadakan rapat tentang ketentuan dan aturan pemilihan khotib, Kepada tiap- tiap Kechik pada saat pemilihan nanti agar membawa calon khotib dari tiap-tiap Gampong, Untuk pelaksanaan pemilihan akan dilaksanakan di mesjid kampong baru.(BD).