Dankipan D Yonif 113/ JS Resmikan Lapangan Tembak

0
32

Reportaseaceh.com,Bireuen – Dalam rangka meningkatkan kemampuan prajurit Kompi Senapan D Yonif 113/JS untuk menjadi prajurit tangkas dan profesional, Kipan D Yonif 113/JS membuka sarana latihan lapangan tembak yang telah diresmikan oleh Dankipan D Lettu Inf Zulkhaizier disaksikan oleh para pasi yonif 113/JS dan para muspika setempat dilaksanakan di lapangan tembak Kipan D, Sabtu (25/11/2017) kemaren.

Selanjutnya, dalam sambutan Komandan Kompi D Lettu Inf Zulkhaizier mengatakan bahwa sebagai salah satu kekuatan utama dalam mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya di wilayah Kab Bireuen prov. Aceh dan sekitarnya, Yonif 113/JS Kipan D akan selalu menghadapi tuntutan dan tantangan tugas yang tidak semakin ringan.

Oleh karena itu, upaya-upaya pembangunan profesionalisme keprajuritan yang berbasis pada kedisiplinan yang tinggi merupakan suatu keharusan untuk menjadi kebutuhan pada diri setiap prajurit.

Lebih lanjut dikatakan, dengan diresmikan lapangan Tembak ini, dapat dimanfaatkan dengan baik sehingga prajurit TNI kedepan khususnya prajurit Kipan D akan lebih solid dalam setiap menjalankan tugas dalam menjaga keutuhan NKRI,” sambung Dankipan D

Prosesi peresmian lapangan tembak dilakukan dengan dilaksanakannya peusejuk dan doa oleh tgk Ibnu pandrah
Tex Poto : Peresmian Lapangan Tembak Kompi D Yonif 113/ JS di peusejuk dan doa oleh tgk Ibnu pandrah

Prosesi peresmian lapangan tembak dilakukan dengan dilaksanakannya peusejuk dan doa oleh tgk Ibnu pandrah dan ditutup dengan penanda tanganan batu oleh Dankipan D.

Acara peresmian lapangan tembak tersebut Turut hadir para Pasi Yonif 113/JS, jajaran Muspika Pandrah dan rekanan Kompi Senapan D serta prajurit Kipan D Yonif 113/JS.(DM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here