“Beureukah Peunyaket Masyarakat” Polisi Sita 7.80 Gram Sabu

0
11
Reportaseaceh.com, Lhoksukon – Berdasarkan keterangan pelaku yang ditangkap lebih awal yang mengakui mendapatkan narkoba jenis sabu dari tersangka YD (30, tahun) Warga gampong (Desa) Mamplam, Kecamatan Nibong Aceh Utara.
Selanjutnya personil Satres narkoba Polres Aceh Utara melakukan pengembangan. Senin (06/08), sekitar pukul 17.15,Wib, Polisi berhasil menangkap YD, di Gampong Alue Keujruen, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara.
Kapolres Aceh Utara AKBP Rizkian Milyardin,SIK melalui Kasatres Narkoba AKP Ildani Ilyas mengatakan.
“Dari pelaku YD, kita berhasil mengamankan barang bukti satu paket narkotika jenis sabu seberat 7,80 Gram/bruto.satu Hp Merk Samsung warna putih.”ujar AKP Ildani.

Baca Juga :http://www.reportaseaceh.com/satu-pelaku-pengedar-narkoba-di-ringkus-di-baktya/

Di jelaskan olehnya.
Sebelum penangkapan YD. Personel Satres narkoba Polres Aceh Utara telah meringkus pelaku tindak pidana  Narkoba berisial ISK bin AY Warga kecamatan Tanah Jambo Aye Aceh Utara, saat ditangkap dari  pelaku ditemukan  barang bukti, kemudian petugas melakukan pengembangan  dari kasus itu.
“Hasil dari pemeriksaan dua tersangka diatas, kemungkinan ada bandar besar lagi, yang identitasnya sudah kita ketahui dan sedang kita buru.”jelas AKP Ildani.
Selanjutnya pelaku dan barang bukti sudah dibawa keruang Sat Resnarkoba Polres Aceh Utara guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (RAIS)