Aceh Timur Jadi Tuan Rumah Kejurnas Motor prix

0
72

Reportaseaceh.com,Aceh Timu – Kabupaten Aceh Timur ditetapkan sebagai tuan rumah kejuaraan nasional motorprix yang di gelar 2 hingga 3 Desember mendatang.

Hal tersebut disampaikan Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Aceh Timur dalam konferensi Pers di Bejee Coffee, Idi Rayeuk. Kamis (23/11/2017).

Ketua Korwil IMI Aceh Timur, Sulaiman mengatakan, kesiapan Grend final kejuaraan Nasional Motor prix Bupati Aceh Timur Cup Race 2017 yang akan digelar pada tanggal 2-3 Desember 2017 mendatang sudah mencapai 65 persen.

konferensi Pers IMI Korwil Aceh Timur di Bejee Coffee, Idi Rayeuk. Kamis (23/11/2017).
konferensi Pers IMI Korwil Aceh Timur di Bejee Coffee, Idi Rayeuk. Kamis (23/11/2017).

Dalam konfrensi Pers tersebut turut hadir Kabid Olah Raga Sepeda Motor IMI Provinsi Aceh Buyung Gunadarma, Biro Teknik Keselamatan Sepeda Motor Raimon.

Sulaiman menambahkan, Panitia Penyelenggara Grand Final Motor Prix nantinya akan lebih mengutamakan keselamatan para Pembalap dan bermohon dukungan dari berbagai pihak.

“Saya harapkan dari semua pihak supaya mendukung, terlebih lagi dari insan Pers Aceh Timur demi suksenya Grand Final Motor Prix “. Harap Sulaiman yang akrap disapa Tole. (Ismail Abda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here