17 Tahun Pisah,Asisten Apoteker 2000 Akan Menggelar Reunian

0
28

Reportaseaceh.com,Banda Aceh – Puluhan alumni Sekolah Menengah Farmasi (SMF) Aceh atau lebih dikenal Asisten Apoteker yang tergabung dalam angkatan 2000 yang menamakan dirinya angkatan “Millenium” ini akan mengadakan reunian perdana yang rencananya akan diadakan pada hari Minggu 26-11-2017.

Menurut Dewi yang merupakan ketua panitia pada acara reunian kali ini, bahwa ide ini muncul berawal dari sosial media Whatsup (WA) group letingnya,Ucapnya kepada media reportaseaceh.com Pada Jum’at,(24/11/2017).

“keinginan kawan-kawan yang ingin berjumpa kangen di WA group SMF 2000 menjadi motifasi bagi saya untuk memanfaatkan moment ini, secara kita sudah tujuh belas tahun berpisah, sekarang gak tau lagi gimana sudah keadaannya,” ungkap dewi dengan nada sumbringah.

Dalam pertemuan tersebut, mereka akan mengagendakan beberapa acara yang dipusatkan di meusium Tsunami Banda Aceh yang menjadi titik kumpul para alumni, sembari mendoakan rekan-rekan mereka yang menjadi korban Tsunami 26 Desember 12 tahun lalu.

Acara reunian ini Insyaallah akan rutin kita laksanakan demi menjalin silaturrahmi dan mempersembahkan doa buat rekan-rekan kami yang telah lebih awal menghadap sang khalik, reuni perdana ini terdata ada sekitar 40 orang yang akan hadir dari seluruh Aceh dan Sumatera Utara, tambah Dewi.

Pentolan Asisten Apoteker angkatan 2000 seperti Andi yang merupakan koordinator dari Meulaboh juga dengan semangat akan datang bersama 4 orang sobatnya yang berasal dari Aceh barat dan Aceh Selatan. Demikian juga dengan Faisal yang berdomisili di Medan yang mengenyampingkan kegiatan rutinnya di RSU Haji medan demi berjumpa dengan sahabat-sahabatnya yang sudah lama berpisah.

Begitu juga Ayu berharap partisipasi teman-teman supaya bisa hadir tepat waktu agar jadwal yang sudah kita agendakan bisa terlaksanakan semuanya, dan bagi teman-teman yang belum mendaftar boleh hadir juga untuk acara reunian ini, administrasinya bisa nanti diselesaikan waktu acara berlangsung, tutup Ayu yang menjadi Bendahara reunian tersebut. (Zakir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here